<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Jumat, 09 Maret 2012

Nice Kids Kancing 3

Sumber : www.tokoindra.com

Keunggulan :

Penyerap pipis (busa penyerap sebagai penahan air pipis dan dilapisi kain permukaan yang lembut) dan anti tembus (plastik jas baby yang sangat lembut)

Terjangkau. Dengan efisiensi bahan baku dan proses produksi, maka harga jual Nice Kids dapat terjangkau oleh masyarakat luas.

Ramah Lingkungan. Khususnya produk Celana Sistem Lampin sebagai pengganti diapers yang menghindarkan konsumen dari sampah buangan penggunaan diapers.

Nyaman. Produk Nice Kids melalui proses pembuatan yang ketat, higienis, dan bahan pilihan khusus untuk bayi (jas baby & tisue). Jahitan dan pola pakaian yang dibuat selalu diujicobakan terlebih dahulu, sehingga nyaman dipakai.

Aman dan sehat. Seluruh produk Nice Kids tidak menggunakan bahan kimia (gel) yang membahayakan dan tidak membuka peluang iritasi/terluka karena pengguna produk.

Trendy. Nice Kids senantiasa mengikuti perkembangan fashion, khususnya baby fashion, sehingga setiap produk dirancang dengan tampilan unik yang tidak ketinggalan zaman.

Praktis dan Mudah digunakan : pasang lampin di atas lapisan celana

Kemasan kardus cantik cocok juga untuk kado


Model Bukaan samping dengan 3 kancing

Isi Per Pack : Celana lampin 1 pcs dan Lampin 1 pcs

Tersedia ukuran :
S : Bayi baru lahir (2 - 7 kg)

M : 6 bulan (7 - 10 kg)

L : 9 bulan (11 - 13 kg)

XL : sampai umur 2 tahun (14 - 16 kg)


warna : Merah muda, biru atau kuning

tips untuk penggunaan :
rendam lampin dalam air untuk memaksimalkan fungsi serapan

Jangan disikat saat mencuci atau disetrika

0 komentar:

Posting Komentar