<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Selasa, 03 April 2012

Jelang Barca vs Milan - Xavi Diragukan Bisa Main

Barcelona - Kabar buruk menghampiri Barcelona menjelang laga krusial melawan AC Milan di leg II perempatfinal Liga Champions. Gelandang andalan Los Cules, Xavi Hernandez, diragukan bisa bermain karena cedera betis.

Berita mengenai cederanya Xavi ini mulai beredar setelah sang pemain terlihat absen dalam sesi latihan yang digelar oleh Barca, Senin (2/4/2012) waktu setempat.

Pihak klub masih akan melakukan pemeriksaan hingga saat-saat akhir menjelang laga melawan Milan di Camp Nou, Rabu (4/4) dinihari WIB. Pep Guardiola pun diselimuti rasa kecemasan.

"Xavi mendapatkan masalah di betisnya dalam dua hari terakhir ini. Oleh sebab itu kami memutuskan untuk tidak terlalu memaksanya," ungkap Guardiola seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Selasa pagi dan lalu kita akan melihat apakah dia bisa bermain atau tidak," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar