<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Kamis, 29 Maret 2012

Messi: Harusnya Barca Kalahkan Milan

BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku kecewa dengan hasil imbang timnya saat melakoni laga leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra AC Milan, Rabu atau Kamis (29/3/2012) dini hari WIB. Pemain asal Argentina ini menilai Barcelona seharusnya dapat memenangi pertandingan tersebut.

Dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol itu, Barcelona memang lebih dominan menguasai jalannya pertandingan dengan menciptakan sejumlah peluang. Akan tetapi, rapi dan kokohnya barisan pertahanan Milan menggagalkan berbagai upaya pemain Barcelona untuk mencetak gol.

"Aku kecewa, karena tidak mampu menang meskipun bermain cukup baik. Kami seharusnya bisa mengalahkan Milan. Kami bermain dengan cara kami sendiri, tetapi (untuk menang) cukup sulit karena kondisi lapangan dan Milan sangat kuat," ujar Messi seperti dilansir Football Italia.

Messi mengaku, dengan hasil imbang itu, Barcelona akan menghadapi laga berat saat bertanding dalam leg kedua di Camp Nou pekan depan. Pasalnya, tim asuhan Pep Guardiola harus menjaga agar tidak kebobolan oleh Milan yang berhasil menjaga gawangnya bersih dari gol di kandangnya sendiri.

"Ini situasi yang berbahaya, karena kedua tim masih berpeluang untuk lolos dan laga nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Sebab, mereka tim yang kuat. Tetapi, jika bermain seperti kemarin, kami akan dapat mengatasinya. Memang akan sangat berbahaya jika kami kebobolan, karena jika ini terjadi kami harus mencetak dua gol agar dapat lolos," kata Messi.

Leg kedua akan berlangsung di Camp Nou pada 3 April. Barcelona mau tidak mau harus mendapat poin penuh jika ingin lolos ke babak semifinal yang akan digelar pada 26 dan 27 April serta 3 dan 4 Mei.

0 komentar:

Posting Komentar